Kamis, 13 Maret 2014

Cara Mengobati Radang Lambung

Cara Mengobati Radang Lambung


Cara Mengobati Radang LambungCara mengobati radang lambung - Radang lambung merupakan suatu penyakit yang dimana lambung mengalami luka/peradangan sehingga menyebabkan nyeri, sakit, mulas, dan perih pada perut. Mungkin sama dengan heartburn. Adapun penyebab dari penyakit radang lambung ini adalah pola makan tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Ada 2 jenis penyakit radang lambung, yakni:
  • Gastritis Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
  • Gastritits Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Radang lambung/maag dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:
  • Maag ringan
Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung
Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.

Gejala
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Bagaimana cara pengobatan untuk penyakit radang lambung ini?

Anda bisa mengkonsumsi obat-obat seperti dibawah ini:
  1. Antasida (Menetralisir asam lambung dan menghilangkan rasa nyeri)
  2. Pompa Proton pencegah pertumbuhan bakteri(Menghentikan produksi asam lambung dan menghambat infeksi bakteri helicobacter pylori)
  3. Agen Cytoprotektif (Melindungi jaringan mukosa lambung dan usus halus)
  4. Obat anti sekretorik (Mampu menekan sekresi asam)
  5. Pankreatin (Membantu pencernaan lemak, karbohidrat, protein dan mengatasi gangguan sakit pencernaan seperti perut kembung, mual, dan sering mengeluarkan gas)
  6. Ranitidin (Mengobati tukak lambung)
  7. Simetidin (Mengobati dispepsia)
Dengan obat herbal jelly gamat gold-g 

Dan bila anda menginginkan obat herbal ada baiknya anda mengikuti saran kami yaitu dengan mengkosumsi obat radang lambung jelly gamat gold-g. Obat tersebut terbuat dari teripang emas pilihan yang khasiatnya sudah terbukti oleh para ahli. Obat-obatan yang lain mungkin memberikan efek samping negatif tapi dengan jelly gamat gold-g anda tidak usah khawatir dengan efek samping.

Obat radang lambung jelly gamat gold-g ini sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia, dan dapat dijadiakan suplemen. Kandungan yang ada dalam gold-g ini juga sangatlah banyak, salah satunya Gamapeptide. Gamapeptide yang memiliki fungsi untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih muda dan cantik serta untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk mengatasi luka lambung. Karena peradangan dan luka yang ada pada lambung dapat berangsur-angsur sembuh dan rasa sakit yang ada dapat menghilang dengan cepat atau perlahan.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga cara mengobati radang lambung Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Cara Mengobati Radang Lambung

Cara Mengobati Radang Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar